You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Catur
Desa Catur

Kec. Kintamani, Kab. Bangli, Provinsi Bali

Selamat Datang di Website Resmi Desa Catur, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Catur untuk seluruh masyarakat.

Penyampaian Visi dan Misi Calon Perbekel Desa Catur

Admin Desa Catur 30 September 2019 Dibaca 315 Kali
Penyampaian Visi dan Misi Calon Perbekel Desa Catur

Sesuai dengan tahapan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa  serentak di Kabupaten Bangli sudah mencapai pada Tahapn  Kampanye. Di Desa Catur telah di tetapkan 3 Calon yang akan menjadi Calon Perbekel Desa Catur. Tahap Kampanye yang dilaksanakan di mulai dari tanggal 25 September 2019 di Banjar Lampu, 27 September 2019 di Banjar Mungsengan dan 29 September 2019 di Banjar Catur.

Dalam proses Pelaksanaan Kampanye para Calon diberikan kesempatan dari Panitia Pemilihan Perbekel untuk menyampaikan Visi dan Misi untuk 6 Tahun kedepan jika terpilih menjadi Perbekel Desa Catur.

Dalam Penyampaian Visi dan Misi Perbekel Ketua Panitia I Made Nuarta menerangkan “ agar Para Calon tidak saling menjelekan antar Calon karena Panitia Pemilihan Perbekel Tahun 2019 ini memiliki Visi dan Misi Aman dan Damai menuju Catur yang Catur. Cantik, Aman, Tertib, Utuh dan Rapi. Pemilihan Perbekel bukan ajang perselisihan, tetapi Pemilihan Perbekel sebagai ajang pemersatu tujuan – tujuan untuk membangun Catur.

Semoga kedepanya melalui kegiatan ini masyarakat dapat menilai dan milih Calon Perbekel yang memang mampu membanguan Desa Catur, bukan hanya dari segi Inprastruktur tetapi juga Pembanguan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul, guna mendukung Program Pemerintah dalam membangun Desa Catur, Pemimpin yang mendengar aspirasai dari Masyarakat dan lebih mengutmakan kepentingan umun dari kepentingan pribadai, karena sesungguhnya Pempimpin merupakan pengayoam masyarakat.

"Mantap... Desa catur mempunyai banyak potensi baik SDM maupun SDA yang sangat layak untuk di bali dan dikembangkan. Itu semua sangat tergantung pada komitmen kita semua, karena kedepan paradigma MEMBANGUN DESA akan berubah menjadi paradigma DESA MEMBANGUN. ????????????
Sang ketut sukarma 22 Oktober 2019
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image