You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Catur
Desa Catur

Kec. Kintamani, Kab. Bangli, Provinsi Bali

Selamat Datang di Website Resmi Desa Catur, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Catur untuk seluruh masyarakat.

Rapat Koordinasi Pemerintahan Desa Guna Tingkatakan Kinerja Aparat

Admin Desa Catur 27 Mei 2020 Dibaca 1.259 Kali
Rapat Koordinasi Pemerintahan Desa Guna Tingkatakan Kinerja Aparat

GUNA meningkatkan koordinasi antar Kepala Desa, BPD dan Perangkat Desa Catur, Pemerintah Desa menggelar rapat koordinasi bersama BPD Rabu (27/5/2020).

Rapat Kordinasi Pemerintah Desa dan BPD ini dihadiri seluruh anggota BPD, Perbekel dan Perangakat Desa serta Babinkantibmas Desa Catur.

BPD Desa Catur I Made Arsila berharap Kepala Desa serta Perangkat Desa untuk dapat menjaga kedisiplinan dalam bekerja serta meningkatan kordinasai. Karena dengan menerapkan kedisiplinan dapat meningkatkan kualitas dan kinerja dalam bekerja, mengingat bahwa Perangkat dan Staf bekerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 “ Untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan disiplin sangat dibutuhkan, selain kedisiplinan juga menjelaskan pentingnya rapat koordinasi, yakni menjalin silaturrahmi dan kekompakan antar Perangkat Desa sehingga dalam menjalankan tugas dalam pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan baik terang Made Arsila.

“ Dengan rapat koordinasi juga dapat mengingatkan kembali tugas dan fungsi serta tanggungjawab Kepala Desa dan BPD masing-masing serta Perangkat Desa. Rapat koordinasi ini bukan wadah untuk mencari kesalahan orang lain, melainkan tempat untuk saling evaluasi dan koreksi dalam meningkatkan kualitas bekerja serta mencari solusi tentang pokok permasalahan yang sedang terjadi terang Perbekel Desa Catur I Wayan Sukarata”

Dalam kesempatan yang sama Perbekel Desa Catur menyampaikan agar  pelayanan ditingkatkan  serta masukan-masukan dari Badan Permusyawarahan Desa (BPD) menjadi aspirasi semangat buat kita bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Jurnalisa Desa Catur_

I Kadek Swarna Jaya

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image