Dalam rangka pengimplementasian Program Kerja TP PKK Desa khususnya Pojka II yang memiliki program unggulan Keterampilan serta Pengembangan Kehidupan Beroprasai salah satunya pengembangan Kelompok Khusus Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) dijaman sekarang tidak dipungkiri harus bisa menjalakana Implementasi Digital Marketing untuk Optimalisasi Pemasaran pada UP2K PKK dalam pengelolaan usaha dan pemasaran adalah kurangnya strategi pemasaran serta dukungan media pemasaran. Pemasaran yang dilakukan UP2K masih bersifat konvensional yaitu memasarkan produk secara langsung pada konsumen tanpa memanfaatkan teknologi informasi. Solusi dan alternatif pemecahan masalah yang dihadapi dalam meningkatkan kemampuan manajemen terutama dalam hal pemasaran online melalui digital marketing, menyadari pentingnya peran kelompok dalam dalam memajukan usaha terutama pemanfaatan teknologi informasi untuk perluasan pasar, memiliki akun untuk digital marketing dan menguasai teknik fotografi. Selain kegiatan Digital Marketing kelompok UP2k juga diajarkan tetang cara packing suatu produk, sehingga produk yang akan kita jual memberikan daya tarik tersendiri.
Salah satu media promosi yang diajarakan sebagai yakni Canva. Canva merupakan aplikasi desain grafis menjembatani penggunanya untuk dengan mudah merancang berbagai jenis material kreatif secara online. Mulai dari mendesain kartu ucapan, poster, brosur, infografik, hingga presentasi, sehingga bisa digunakan untuk mendigin kemasan produk yang ingin ditawarkan.
Dalam Kegiatan tersebut diisi oleh Mitra Desa yakni Kampus Dyana Pura.