You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Catur
Desa Catur

Kec. Kintamani, Kab. Bangli, Provinsi Bali

Selamat Datang di Website Resmi Desa Catur, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Catur untuk seluruh masyarakat.

Profil Wilayah Desa Catur

Admin Desa Catur 07 Agustus 2018 Dibaca 8.717 Kali
Profil Wilayah Desa Catur
Kondisi Geografis
 
Desa Catur berada di ketinggian 1.250 m  di atas permukaan laut. Terletak di ujung Barat Kecamatan Kintamani, Desa yang terkelal dengan penghasil kopi dan jeruk, berbatasan dengan Kabupaten Badung di sebelah selatan dan Kabupaten Buleleng di bagian Barat. Letak Desa yang sangat strategis dan Akes Jalan Provinis yang sangat memadai. Desa Catur berjarak 60 Km dari Kota Denpasar, 45  Km menuju Kabupaten Bangli dan 35 Km ke Singaraja.
 
Desa Catur terletak di segitiga strategis yang menghubungkan Kabupaten dengan selogan 3B ( Bangli, Badung dan Buleleng). Desa Catur yang secara Adminitratif dipimpin oleh Seorang Perbekel (Kepala Desa) yang dipilih secara Demokasi dan menaungi tiga Banjar yakni Catur, Lampu dan Mungsengan.
         Adapun batas - batas Desa Catur yaitu :
1)    Sebelah Timur berbatasan dengan Desa Belantih, Kecamatan Kintamani, Kabunpate Bangli 
2)    Sebelah Barat berbatasan dengan Desa Tambakan, Kabupaten Buleleng
3)    Sebelah Utara berbatasan dengan Desa Pengejaran, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli
4)    Sebelah Selatan berbatasan dengan Desa Belok Sidan, Kabupaten Badung
 
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image