You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Catur
Desa Catur

Kec. Kintamani, Kab. Bangli, Provinsi Bali

Selamat Datang di Website Resmi Desa Catur, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Catur untuk seluruh masyarakat.

Porles Bangli Jalin Kerjasama Dengan Pemerintah Desa Jaga Kamtibmas Aman dan Kondusif

Admin Desa Catur 13 Juni 2021 Dibaca 417 Kali
Porles Bangli Jalin Kerjasama Dengan Pemerintah Desa Jaga Kamtibmas Aman dan Kondusif

Wujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi, jalinan kerjasama serta informasi antara Kepolisian dan Perangkat Desa, Minggu (13/06/2021) melalui kegiatan Sambang Bhabinkamtibmas Desa Catur Bripka I Made Suweden, melaksanakan sambang dan melaksanakan pendampingan pemasangan Spanduk dalam rangka mendukung Polri untuk menjaga Keamanan dan mencegah penyebaran Covid -19 di Desa Catur, Kecamatan Kintamani bersama Perbekel Desa Catur I Wayan Sukarata.

Kegiatan ini bertujuan agar kita bersama bisa mewujudkan dan menjaga kamtibmas dalam keadaan aman sehingga masyarakat bisa merasa terayomi, dan terjaga keamananya
“Tanpa adanya dukungan masyarakat dan perangkat Desa, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas,dengan bersinergi dengan Perangkat dan saling memberi informasi maka wilayah Desa kita akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif” ucap Bhabinkamtibmas.

Saya selaku Perbekel beserta Perangkat dan juga masayarakat sangat mendukungan kegiatan yang dilaksanakan di Desa kami,  imbasnya akan menciptakan kamtibmas, kedepannya harapan kami jalinan komuinikasi bisa tetap terjaga dan saling memberi informasi maka wilayah Desa kamai akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif” ucap Wayan Sukarata.

Pelaksanaan Bhabinkamtibmas selalu berada di Desa binaan mendapat perintah serta dukungan dari Kapolsek Kintamani Polres Bangli Kompol I Made Sutarjana, S. Sos.,M.A.P.,"Karena Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan di Kepolisian sehingga secara langsung bersentuhan dengan masyarakat kita dan cepat mendapatkan informasi sehingga setiap ada perkembangan sekecil apapun dari kami bisa segera mengatasi sehingga terciptalah kamtibmas yang kita harapkan memberi kenyaman" ucap Kapolsek.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image