You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Catur
Desa Catur

Kec. Kintamani, Kab. Bangli, Provinsi Bali

Selamat Datang di Website Resmi Desa Catur, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Catur untuk seluruh masyarakat.

Musyawarah Desa Khusus Pembahasan dan Penetapan Penerima KPM BLT DD Tahap 10,11,12 Tahun 2021

Admin Desa Catur 27 September 2021 Dibaca 360 Kali
Musyawarah Desa Khusus Pembahasan dan Penetapan Penerima KPM BLT DD Tahap 10,11,12 Tahun 2021

Dalam rangka menindaklajuti Peraturan Mentri Keuangan Nomor 222.MK.07 Tahun 2020 tentang Dana Desa, dima salah satunya Desa mewajibkan menganggarkan Dana Bantuan Langung Tunai Dana Desa (BLT - DD) dan memungkinkan penambahan atau pengurangan penerima BLT - DD di Desa Catur, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli telah dilaksanakan Musyawarah pembahasan dan Penetapan Calon penerima Bantuan Langsung Tunai Senian (27/09) di Kantor Desa Catur.

Dalam Kegiatan Musyawarah Desa Khusus ( Musdessus) dengan Agenda Validasi dan Finalisasi dan Penetapan data orang calon peremima KPM BLT-DD dihadiri oleh Perbekel, Bendesa, BPD, LPM, Perangkat Desa Kelian Adat dan Tokoh Masyarakat serta unsur lain yang terkait di Desa, dengan Pimpinan Rapat I Made Arsila selaku Ketua BPD, Notulis I Wayan Mujung dari unsur Sekretaris BPD, dan Narasumber yakni Perbekel Desa Catur I Wayan Sukarata dan I Made Serinteg selaku Sekretaris Desa. 

Dari hasil Musyawarah terkait pembahasan dan hasil diskusi, Ketua BPD membacakan hasil Musyawarah yakni:

1. Forum Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) telah melakukan validasi, finalisasi dan penetapan data calon penerima BLT - DD yang dinyatakan memehuni syarat sebanyak 103 orang yang sudah ditetapakan di dalam Berita Acara BPD Nomer 19/BPD/C/2021.

2. Data calon penerima BLT - DD yang dinyatakan memenuhi syarat akan dilaporkan kepada Bupati untuk disahkan.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image