You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Catur
Desa Catur

Kec. Kintamani, Kab. Bangli, Provinsi Bali

Selamat Datang di Website Resmi Desa Catur, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Catur untuk seluruh masyarakat.

Safari Kamtibmas, Porles Bangli Samabangi Dua Desa di Kecamatan Kintamani

Admin Desa Catur 07 November 2020 Dibaca 378 Kali
Safari Kamtibmas, Porles Bangli Samabangi Dua Desa di Kecamatan Kintamani

Untuk menjaga situasi yang aman damai dan sehat menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Bangli, Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., kembali lakukan Safari Kamtibmas di wilayah Kintamani, Sabtu (7/11) 2020. 

Safari Kamtibmas ini merupakan salah satu program kreatif Kapolres Bangli untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020 khususnya di Kabupaten Bangli.

AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., menyampaikan kali ini jajarannya menyambangi dua Desa di Kecamatan Kintamani yakni Desa Catur dan Desa Pengejaran. 

Kegiatan Safari Kamtibmas dipokuskan di Desa Catur dan Desa Pengejaran menjadi Desa tamu yang ikut serta dalam kegiatan tersebut yang dihadiri oleh Perbekel, BPD, Bendesa Adat, Kepala Dusun dan beberapa tokoh adat serta tokoh masyarakat dari kedua Desa. Dalam kegiatan ini Kapolres Bangli yang didampingi para pejabat utama Polres Bangli menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terkait Pelaksanaan Pilkada Serentak dan Perkembangan situasi terkait Covid-19.

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., menyampaikan karena Pilkada di Kabupaten Bangli ada dua calon sudah pasti memiliki perbedaan pilihan, agar hal tersebut tidak menjadi pemecah rasa persaudaraan di Desa, pilihian boleh berbeda tetapi rasa persaudaraan itu harus tetap terjalin. Untuk kegiatan Adat dan Agama tetap dijalankan dengan tetap memperhatikan himbauan Pemerintah dengan memeperhatikan protokol kesehatan, menggunakan masker dan mengantisipasi agar tidak terjadi kerumunan. 

Terkait pelaksanaan Pilkada mendatang Kapores Bangli bersama Kapolsek Kintamani dan Babinsa di Desa akan melaksanakan Oprasi Cipta Kondisi agar hal yang tidak diinginkan tidak terjadi terangnya untuk mencipatakan Pilkada Bangli yang aman, damai dan sehat, 

Pada kesemapatn itu juga dilaksanakan kegiatan penyerahan sarana kontak berupa sembako, rompi, serta alat olah raga bagi masyarakat untuk mempererat hubungan kemitraan Desa dengan pihak keamanan. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image